Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Dec 19, 2012

Translate Bahasa Sunda Online Indonesia

Translate Bahasa Sunda Online Indonesia
Blog Penerang - Translate Bahasa Sunda Online Indonesia - Translate Bahasa Sunda Halus, terjemahan atau bahasa inggrisnya translate adalah salahsatu cara agar kita dapat mengartikan sebuah kata atau kalimat kedalam bahasa lain dengan cepat, mudah dan juga praktis.
Di zaman yang serba modern ini, efisiensi merupakan salahsatu cara yang dipilih agar sesuat dapat selesai dengan cepat namun dengan hasil yang memuaskan, tidak juh dengan translate bahasa sunda online ini, dengan adanya tool ini maka akan menghemat waktu dalam kita menerjemahkan suatu cerita, kalimat maupun kata. Kata yang kita masukan kedalam kolom yang tersedia pada tool ini maka ketika kita menekan tombol translate, maka bahasa pun akan ter-terjemahkan kedalam suatu bahasa lain dengan mudah.
Tool ini sama halnya dengan google translate namun translate atau terjemahan milik google belum mensuport bahasa daerah di Indonesia seperti jawa maupun Sunda.
Jika Anda penasaran dengan toolnya dan anda membuthkan translate bahasa sunda online indonesia ini silahkan kunjungi Translate Bahasa Sunda. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Translate Bahasa Sunda Online Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin