Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Feb 3, 2013

Translate Bahasa Jawa Online

Translate Bahasa Jawa - Kamus Terjemahan Bahasa Online, translate secara online merupakan sebuah cara yang sangat praktis yang digunakan banyak orang untuk menerjemahkan suatu bahasa kedalam bahasa daerah atau negara lain.
Sudah banyak yang menyediakan toolsnya di internet baik itu software ataupun translate bahasa secara online.
Nah, kali ini Blog Penerang akan share tentang cara mudah translate bahasa jawa secara online, baik itu dari bahasa indonesia ke dalam bahasa jawa ataupun sebaliknya yaitu dari bahasa jawa ke bahasa Indonesia.
Cara menggunakan tools ini sangatlah mudah, yang Anda perlukan hanyalah koneksi Internet, dengan tool translate bahasa jawa online ini maka Anda tidak perlu mengunduh software yang berat dan memakan memory.
Saat ini yang menyediakan tool online ini adalah http://kamus.ugm.ac.id/jowo.php untuk google translate, saya rasa belum ada namun sepertinya tidak menutup kemungkinan Translate Bahasa Jawa akan dimasukan dalam google translate generasi selanjutnya. Tapi tenang kamus online bahasa jawa yang ini juga tidak jauh berbeda dengan google translate.
Anda juga bisa menggunakan toolnya langsung dibawah ini.

Sekian artikel tentang Translate Bahasa Jawa Online semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di Blog Penerang :)

Translate Bahasa Jawa Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin