Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Feb 25, 2013

Resep Cara Membuat Jus Kulit Manggis

Resep Cara Membuat Jus Kulit Manggis - Blog penerang - Siapa sangka kulit manggis memiliki manfaat kesehatan yang baik. Meskipun banyak orang mengatakan bahwa kulit manggis tidak memiliki rasa yang enak namun memiliki khasiat yang baik diantaranya : anti kanker, menghambat penuaan, Meningkatkan stamina, Menyehatkan kulit, Mata, Dan juga rambut.
Dalam mengkonsumsi kulit manggis kita harus mengolahnya dengan baik, agar kulit manggis yang kita olah dapat dicerna tubuh dengan baik, tanpa menggangu organ tubuh yang sehat.
Manfaat yang didapatkan dari mengkonsumsi jus kulit manggis ini sebenarnya masih banyak lagi tidak hanya yang kami sebutkan diatas, namun dalam penyajiannya kita harus konsultasi dengan ahlinya atau bisa jug dengan dokter agar lebih jelas.

Cara Membuat Jus Kulit Manggis


Cara Membuat Jus Kulit Manggis

Dibawah ini merupakan cara membuat jus kulit manggis dengan mudah :
  • Langkah pertama yaitu kita siapkan beberapa potong kulit manggis, siapkan sesuai selera Anda.
  • Langkah kedua kita ambil bagian dalam kulit mnggis, dan usahakan agar bagian warna hitam pada kulit manggis bagian luar jangan sampai getahnya terambil, karena apabila getah tersebut terambil maka akan membuat rasa jus manggis menjadi terasa pahit.
  • Langkah ketiga yaitu kulit yang telah kita dapatkan pada proses tadi kita blender, kita dapat mencampurkannya dengan coklat bubuk, susu kental, gula, dan es. atau sesuaikan dengan selera Anda.
  • Tunggu hingga kulit manggis siap untuk disajikan, sekitar beberapa menit.
  • Lalu tuangkan pada gelas kemudian minum.
Penting !!!
* Artikel Resep Cara Membuat Jus Kulit Manggis ini merupakan artikel yang ditulis dari berbagai sumber, kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada artikel ini.
* Lebih baik tanyakan pada Dokter terlebih dahulu, apa efeknya bagi tubuh Anda jika mengkonsumsi jus kulit manggis ini.

Semoga Artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di cara membuat jus kulit manggis.
Terimakasih tlah berkunjung di blog-penerang.blogspot.com

Resep Cara Membuat Jus Kulit Manggis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin