Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Mar 29, 2013

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

Blog Penerang - Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan - Banyak Orang yang ingin mengundurkan diri dari suatu perusahaan, pengunduran diri tersebut disebabkan oleh banyak faktor. Seperti : faktor ketidak cocokan dengan perusahaan tersebut, mendapatkan tawaran pekerjaan dari perusahaan lain yang dirasa lebih cocok, dan alasan atau faktor-faktor lainnya.
Nah, untuk mengundurkan diri dari sebuah perusahaan, tentunya kita tidak ingin meninggalkan kesan yang buruk bagi atasan kita tau karyawan lainnya.
Maka dari itu kita haruslah mengajukan surat pengunduran diri yang sopan namun tetap resmi dan berisi alasan pengunduran diri, ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan, baik itu atasan ataupun karyawan pada perusahaan tersebut. Dan tidak lupa juga menyampaikan ucapan permohonan maaf  kepada atasan atau karyawan lainnya.
Karena pastinya Anda pernah melakukan kesalahan baik itu disengaja ataupun tidak disengaja kepada atasan Anda maupun kepada karyawan lainnya.
Berikut ini adalah contoh surat pengunduran diri dari perusahaan.

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

berformat doc dan tentunya dapat Anda edit kembali sesuai dengan kaidah surat yang berlaku.
Untuk melihat contoh-contoh surat nya Anda dapat lihat dengan mengunjungi url ini >> http://goo.gl/4wmfR

Setelah selesai, klik open lalu ekstrak file doc yang berada di dalamnya ke folder Anda.

Terimakasih telah berkunjung di blog-penerang.blogspot.com dalam artikel yang berjudul contoh surat pengunduran diri dari perusahaan.

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin