Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Dec 12, 2013

Harga Blackberry Gemini Curve 8520 Desember Terbaru

Harga Blackberry Gemini Curve 8520 Terbaru Desember 2013 -  Salahsatu produk dari RIM yang laris dipasaran yaitu Blackberry Gemini 8520, dengan harganya yang murah dan memiliki fitur yang cukup lumayan memanjakan penggunanya. Blackberry Gemini Curve 8520 menggebrak pasar Indonesia. Apa saja sih fitur pada Blackberry Gemini Curve 8520 ini? Tentunya ada banyak fitur yang terdapat dalam blackberry gemini curve ini
Kita lihat review tentang kelebihan dan kekurangan Blackberry Gemini Curve 8520 dibawah ini :

Harga Blackberry Gemini Curve Bulan Desember 

KAMERA

Blackberry Gemini Curve 8520 bisa dihandalkan buat merekam momen yang kita nilai keren serta megesankan. walau cuma 3MP, Gemini bisa membackup dan merekam momen visualisasi yang kita nilai bagus disaat-saat dadakan, cukup gambar diabadikan serta cuma menanti waktu lebih kurang 1 menit gunakan jaringan indosat, maka moment mutlak tersebut bisa terekam serta segera di upload ke facebook. hingga momen serta moment yang kita anggap keren ini dapat kita berbagi ke rekan ataupun kolega.


Harga Blackberry Gemini Curve 8520 Terbaru 2013
Blackberry Gemini Curve 8520

JARINGAN & KONEKTIVITAS

Gemini dengan design blackberry terbaru nya memanglah cuma di dukung dengan jaringan GPRS serta EDGE, tetapi kecepatan upload serta mendapatkan file dari internet GPRS Gemini amat lain dengan ponsel smartphone yang juga menggunakan akses gprs. walau sebenarnya gprs gemini berkelas 10 dengan kecepatan 32 - 48 kbps. akses internet wireless gemini tambah lebih kuat sudah pasti dikarenakan di dukung edge kelas 10 dengan speed 236. 8 kbps. ini yang bikin upload object gambar yang kita capture dapat cepat terpejeng di facebook.
gemini yang disebut jenis curve 8520 bisa beroperasi di empat jaringan gsm, yaitu 850 / 900 / 1800 / 1900. hingga dapat dipakai di sebagian negara yang lain layaknya eropah serta asia pacifik.

MEMORY

Dengan dukungan memori internal 256 mb serta memori tambahan eksternal 32 GB, Gemini adalah di antara smartphone yang cepat terjual di indonesia. pikirkan cuma kurun waktu kurun 2 hingga 3 hari, indosat serta xl sukses lakukan preorder sampai 2 hingga 3 ribu unit gemini. serta ini jadi catatan terbaik dari segi sales di operator, yang tidak gantinya layaknya penjualan communicator seri 9500 serta e 90 sekian waktu lantas.

HARGA

Sayangnya, keinginan yang demikian tinggi di masayarakat menciptakan hukum ekonomi, serta kembali lagi terulang, gemini yang diperkirakan cuma dibandrol lebih kurang 2 juta rupiah saja nyatanya naik sampai 40 %, yaitu lebih kurang 3, 5 juta rupiah. kita lakukan order disaat dollar naik, kata teguh prasetya, bos produk indosat memberikan penjelasan dg harga tersebut. dengan harga yang bisa dikatakan mahal untuk kantong kelas remaja serta anak kuliahan, gemini lalu tidak bisa segera di nikmati kelompok umur tersebut. walau sebenarnya gemini dengan fitur serta designya pasti lebih cocok di segmen tersebut. hingga penjualan 8520 ini serta revenue pulsa internetan operator tidak terlalu tinggi diraih. apabila saja harga nya benar rp 2 juta, operator akan mengulang sukses menggapai pendapatan layaknya waktu sms berkembang. begitu juga rim - research in motion, yang sukses dengan produknya yang keren ini.

FITUR SOSIAL MEDIA

Blackberry kelihatannya sudah merubah tatanan prilaku pemakaian ponsel dimanapun. dengan Blackberry, seluruh jadi lebih mudah serta murah. perihal ini juga di dukung dengan ketersediaan content, sepeti facebook, twitter, ym, google talk, blackberry messenger serta yang lain.

KESIMPULAN

Dengan Blackberry serta dukungan content tersebut, maka pengguna dapat senantiasa on serta online. dan jadikan komunikasi tambah lebih irit. dapat kita kalkulasi, dari biaya telekomunikasi menggunakan voice serta sms, maka tren telekomunikasi dengan chatting serta facebook-an, turunkan biaya sms serta voice, walau tingkat kepuasan berkomunikasi jauh tidak sama denan bicara dengan segera. saya semula membayar tagihan handphone lebih kurang 300 beberapa ribu sebulan, apalagi sampai 500 ribu rupiah, namun dengan chatting dan message facebook, kurangi biaya yang sepanjang ini saya keluarkan sampai 70 %, kata ronald yang sehari-hari bekerja di perusahaan it. nah dengan perangkat yang senantiasa terkoneksi ini, maka tidak heran seluruh jadi lebih mudah serta murah. tidak cuma turunkan biaya berkomunikasi, manusia ke manusia yang lain lalu saat ini senantiasa on. welcome the new tren communication. (Odie Krisno)

Harga Blackberry Gemini Curve 8520 Terbaru Desember 2013

Harga kisaran Blackberry Gemini Curve 8520 ini adalah berkisar :
Harga Baru : Rp 1.499.000,00
Harga Bekas : Rp 900.000,00

Bagaimana? Masih tertarikah Anda dengan salahsatu Produk dari RIM ini?
Terimakasih telah membaca artikel harga blackberry gemini curve 8520 Desember terbaru 2013. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog-penerang.blogspot.com

Harga Blackberry Gemini Curve 8520 Desember Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi