Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Jan 23, 2014

Kata Kata Gombal Gokil Terbaru 2014

Kata Kata Gombal Gokil Terbaru 2014 - Blog Penerang - Setelah sebelumnya blog penerang update tentang Kata Kata Mutiara Cinta - Kata Kata Penyemangat Hidup - Kata Kata Galau Cinta kali ini blog-penerang.blogspot.com update tentang kata kata gombal gokil yang mungkin sedang Sobat cari.
Kata Gombal Gokil ini, merupakan kumpulan yang sudah dikumpulkan dari berbagai sumber para gombalers Indonesia.
Sobat bisa gunakan kata-kata gombal gokil ini untuk update status Faceboook, Twitter, atau jejaring sosial lainnya.
Diabawah ini selengkapnya :

Kata Kata Gombal Gokil

Kata Kata Gombal Gokil Terbaru
  • Sebenarnya selama ini aku pencuri. Soalnya aku suka curi-curi pandang ke kamu.
    • Jujur aja gue ini bkn cowo baik-baik. Suka mencuri. Apalagi mencuri cintamu.
  • Kamu bisa Cantik gitu keturunan dari Ibu / Bapak kamu bukan seeh? Kok bidadari bisa punya Ortu?!
    • Aku rela jadi Jomblo sejati, asalkan Jomblonya ditemani kamu selamanya.
  • Woy maling,maling,maling! Ada yg mau maling hatiku ni :D  
    • Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih :D
  • Kamu bisa sopan dikit gak sih, seenaknya keluar masuk pikiranku tanpa izin.
    • Hey kamu | Iya? | Kamu Arsitek ya? | Haa ko tahu? | Karena kamu telah membangun istana cinta di hatiku #eaaa
  • Neng, tolong izinin aku ya. | Izinin apa? | Izinkan aku untuk tetap mencintaimu sampai mati.
    • Cowo:Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" Cewe:"Kemana"?? Cowo:"Kehatimu! 
  • Cinta aku ke kamu itu seperti skripsi | Kok gitu? | Gak kelar-kelar~ 
    • Neng,klo kmu jd gula. Abang gk mau jd semutnya | Kok gtu bang? | soalnya abang gk mau m'habiskan kmanisan wjahmu.. | *senyum*
  • Kamu itu udah bikin aku nyesel, bikin aku nyesel banget kenapa gak kenal kamu dari dulu.
    • Satu-satunya bahasa yang membuat aku bingung, sampai Google pun tidak bisa membantu ku adalah Bahasa Cinta darimu
  • ."Hatiku sama seperti MetroMini" "Sama-sama penuh sesak oleh cintamu"
    • Kamu jago matematika ya? Boleh dong itungin detak jantungku tiap liat kamu.
  • "Apa bedanya Monas sama Kamu?" "Ya bedalah, apaan emgnya?" "Kalo Monas milik negara, kalo kamu miliku"
    • Jalan-jalan kesurabaya tak lupa ke suramadu. Buat kau yang disana.. I miss you :)
  • "Kita main rampok-rampokan yuk?" "Kyk gmna?" "Kamu curi hatiku, aku curi hatimu"
    • "Aku kayaknya gagal jadi penulis deh" "Emgnya knapa?" "Soalnya daritadi yg aku tulis cuma nama kamu aja"
  •  Rhoma Irama itu Raja Dangdut, Michael jackson itu Raja Pop, kalau aku itu RAJA dihatimu
    • Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
  • Sebentar lg aku 1 bulanan loh sama pacar aku | oh ya? Kapan? | hari ini kalo kamu nerima aku, berarti bulan depan... :)
    • maaf ya aku gak bisa ngobatin kakimu yang berdarah, tapi aku bisa kok ngobatin hatimu yang terluka oleh cinta
  • Pinjem modem boleh? | Mau ngapain? | Mau nyari file hati kamu dan mau Upload rasa sayang aku buat kamu.
    • Apa bedanya kamu sama lebah ? | Apa? | Kalo lebah membuat madu, kalo kamu membuatku rindu.
  • Kamu tau ga bedanya kamu sama langit? kalo langit di atas kalo kamu di hati aku :*
    • Boleh pinjem meteran? | Buat apa? | Aku mau mengukur kedalaman cintaku padamu.~
  • Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus
    • Bapak kamu jaga warnet ya? | iya, kok tau? | tolong tanyain dong, dimana cara upload cinta ku ke hati kamu
  • Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.
    • Kamu tau nggak bedanya bumi sama kamu? | "enggak emang apa?" | kalau bumi berputar pada porosnya kalau kamu berputar dalam hatiku
Sekian Kata Kata Gombal Gokil Terbaru 2014, selamat merayu dengan kata kata rayuan gombal gokilnya :)

Kata Kata Gombal Gokil Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi