Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Apr 23, 2013

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Blog Penerang - Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris dan Artinya - Cinta memanglah menjadi sesuatu yang tentunya pernah dialami oleh setiap orang dalam kehidupannya. Orang-orang biasanya mengungkapkan kata kata mutiara yang mungkin ia dapatkan dari perjalanan kehidupan cinta dirinya atau orang-orang disekitarnya. Kata Kata Mutiara Cinta adalah salahsatu bentuk ungkapan yang sering orang-orang ucapkan dan menjadi kutipan bagi setiap orang.
Kali ini Admin akan berbagi tentang Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris yang mungkin akan bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkannya.
Ungkapan kata kata mutiara cinta bahasa inggris dan artinya ini dapat Anda gunakan juga untuk update status jejaring sosial seperti facebook, twitter, google plus dan lain sebagainya.

Dibawah ini merupakan kata kata cinta bahasa Inggris nya :

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Love is like a friendship caught on fire: In the beginning a flame, very pretty, often hot and fierce, but still only light and flickering. As love grows older, our hearts mature and our love becomes as coals, deep-burning and unquenchable. (Bruce Lee)
Cinta ialah persahabatan, kobarannya tak lekang dilalap zaman. Nyalanya terus berkobar, indah, terkadang panas, terkadang menderu, tetapi tetap  bersinar dalam kerlip. Laksana batu bara, membakar dan takterpetakan lagi.
Love means to commit oneself without guarantee, to give oneself completely in the hope that our love will produce love in the loved person. Love is an act of faith, and whoever is of little faith is also of little love. (Erich Fromm)
Cinta ialah jaminan antah-berantah yang diberikan kepada penyerahan diri, menciptakan kasih untuk ia yang terkasih. Cinta ialah keyakinan, maka bagi siapapun yang berpengharapan rendah, ia akan dicintai secara rendah.
Love is an attempt to get control over the sensory world, in which we are placed, by means of the wish-world which we have developed inside us as a result of biological and psychological necessites. ( Sigmund Freud )
Cinta ialah daya pengendali ranah bawah sadar, dimana kita membangun konsep tentang kebahagiaan sebagai hasil pemecahan jasmani dan rohani.
I don't know what I'd do without you, I don't know where I'd be, you're not just another boy, you're everything to me.
Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu, aku tidak tahu di mana aku ada, Kau tidak hanya laki-laki biasa, kau segalanya bagiku.
Forget him who has given so many wonderful memories is not easy thing, but if it's best, then let it go!
Melupakan dia yang memberikanmu banyak kenangan indah adalah hal yang tidak mudah, tapi jika itu yang terbaik, maka relankanlah dia pergi!

Nah, cukup sekian dulu Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris dan Artinya kali ini, lain kali Admin blog ini akan mengupdate yang lebih banyak jika banyak yang mencari.
Terimakasih telah berkunjung di www.blogpenerang.com :)
Jangan lupa baca juga artikel kata kata lainnya dibawah ini :)

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris dan Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin