Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Jul 19, 2013

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9080

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand I9080 - Blog Penerang - Dengan semakin ketatnya persaingan dipasaran, Samsung meluncurkan kembali sere Galaxy Grand yang memiliki harga yang lebih murah hadir dengan jenis single SIM dan Dual SIM. Samsung Galaxy Grand mempunyai desain yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S III Mini, namun dengan dimensi yang besar.
Meskipun hadir dengan layar 5 inci, namun Samsung Galaxy Grand Duos hanya dibekali dengan layar seleas TFT dengan resolusi WVGA, yang menagkibatkan gambar tidak ditampilkan secara halus dan tajam tentunya ini berbeda dengan Galaxy S III Mini yang sudah menggunakan AMOLED.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9080

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9080 - Samsung Grand Duos memiliki sistem operasi ANdroid terbaru Jelly Bean 4.1.2 dengan interface Touchwiz Lancher Nature UX.
Grand Duos hadir dengan prosesor dual core dengan kecepatan yang lebih bagus dari Galaxy S III yaitu 1,2Ghz. Dan juga mempunyai chipset GPU besutan Broadcom sebagai pemrosesan Grafis.
Kita dapat menggunakan 4GB memori yang ada untuk menyimpan file-file lain dari total 8GB memori yang ada. Selain itu Samsung Galaxy Grand Duos juga memiliki sensor magnetik yang dapat digunakan sebagai kompas.
Untuk menggunakan internet kita bisa menggunakan koneksi HSDPA, Bluetooth dan juga micro USB 2.0 namun fitur NFCharus tidak ada pada Grand Duos namun sepertinya ini tidak akan menghilangkan minat para pemburu gadget.
Selain itu di fitur kamera kiaa dapat memotret dan juga merekam video secara bersamaan dengan resolusi HD720p. Namun jika digunakan untuk merekam Video, maka resolusi mampu menghasilkan FullHD1080p.

Dapat kita simpulkan kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Grand GT I9080 ini :

Kelebihan :
  • Desain ala SGS3
  • Layar 5 Inci
  • Multimedia Player dengan fitur menarik
  • Dual SIM standby
  • Prosessor dual core 2.1GHz

Kekurangan :
  • Tingkat kepadatan pixel screen rendah
  • Tidak mempunyai NFC


sumber : GSMarena.com
Untuk Harga bisa dilihat dibawah ini :
  • Harga Baru sekitar 3-4 jutaan
  • Harga Bekas dibawah 3-4 jutaan 
*) Kami tidak menjamin informasi yang ada pada halaman ini 100% benar.

Sekian artikel tentang review, Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9080 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin