Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Feb 4, 2013

Translate Bahasa Inggris

Google Translate Bahasa Inggris Indonesia Google Translate Bahasa Inggris - ke Bahasa Indonesia, Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris, setelah sebelumnya Blog Penerang membahas tentang Google Translate Bahasa Jawa kali ini Blog Penerang akan memberikan salahsatu translate lagi yakni translate bahasa inggris yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda semuanya yang sedang mempelajari bahasa inggris.
Tool ini adalah tool yang sangat mudah digunakan dan sudah banyak orang yangmenggunakan tools ini setiap harinya.
tool ini bisa digunakan pada komputer maupun handphone dan kelebihan lainnya dari tool translate bahasa ini adalah kita bisa mengartikan sebuah bahasa kedalam bahasa lain dengan kalimat yang panjang. Inilah yang saya suka dari tool ini.
Tool ini adalah google translate bahasa, saat ini bahasa-bahasa di dunia hampir semuanya ditambahkan dalam google translate bahasa ini, tidak terkecuali bahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris yang sudah sering banyak orang gunakan.
Dengan adanya translate bahasa ini kita dapat belajar kosakata-kosakata baru yang dapat kita ingat untuk belajar bahasa negara lain.
Bahasa Inggris merupakan bahasa yang sangat sering banyak orang gunakan di dunia karena bahasa inggris sudah menjadi bahasa Internasional ketika kita berinteraksi dengan bangsa dari negara lain, maka dari itu dengan adanya translate ini juga bisa membantu bagi yang belum bisa samasekali dalam mengartikan bahasa Inggris.
Silahkan kunjungi http://translate.google.com/
Semoga artikel translate bahasa Inggris ini bermanfaat bagi Anda semua, Terimakasih telah berkunjung di blog ini. :)

Translate Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin