Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Feb 5, 2013

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda - Blog Penerang - Bahasa sunda adalah salahsatu bahasa yang ada di Indonesia, bahasa sunda juga sudah cukup terkenal karena cara pengucapan bahasa sunda yang unik. Google Translate Bahasa Inggris IndonesiaSelain itu bahasa sunda mempunyai keunikan yang lainnya yaitu adanya tingkatan bahasa yang bertujuan agar ketika berbicara dengan yang lebih tua berbeda dengan cara berbicara dengan orang yang lebih muda.
Banyak sekali orang yang ingin mempelajari bahasa sunda ini, namun ada sedikit kerumitan yang terjadi ketika kita ingin mempelajari bahasa sunda yakni tingkatan bahasa nya.
Namun untuk pemula yang ingin mempelajari kosakata-kosakata baru bisa menggunakan kamus bahasa sunda online yang telah disediakan di internet.
Cara translate bahasa Indonesia ke bahasa Sunda menjadi sangat mudah ketika kita menggunakan tools ini jadi, silahkan gunakan tool ini untuk mempelajari bahasa Sunda dengan baik, tool ini sangat mirip dengan google translate namun berbeda, letak perbedaannya tentu saja pada fitur yang tersedia, tool ini hanya menyediakan bahasa indonesia ke bahasa Sunda berbeda dengan google translate yang mempunyai fitur translate multi bahasa. Dibawah ini adalah tool online Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda semoga bermanfaat.
sebelumnya : Google translate bahasa Inggris - Google Translate Bahasa Jawa Online

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin