Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Mar 9, 2013

Cara Membersihkan Layar Touch Screen

Cara Membersihkan Layar Touch Screen - Blog Penerang - Bagaimana cara membersihkan layar touch screen? Layar touch screen tentunya gadget pada zaman sekarang sudah memakai teknologi touch screen atau sentuhan, dari mulai handphone, tablet dan lain-lain.
Tentunya lama-kelamaan gadget atau touch screen anda akan kotor sehingga harus di bersihkan, nah bagaimana cara membersihkannya?

Layar HP Touch screen - Cara Membersihkan Layar Sentuh
Cara membersihkan layar touch hp screen - Cara Membersihkan Layar Touch Screen sangatlah mudah, namun kita perlu hati-hati juga :)
  1. Pertama siapkan kain microfiber yang bersih, halus dan bebas serat untuk membersihkan layar sentuh gadget Anda, anda dapat menggunakan yang sesuai atau Anda juga dapat memakai kain micrefiber yg di gunakan kacamata Anda.
  2. Matikan Gadget Anda ketika akan dibersihkan, hal ini akan memudahkan saat memberihkan layar sentuh gadget Anda.
  3. Bersihkan layar touch screen anda dengan lembut dan hati-hati, anda bisa gunakan gerakan melingkar kecil pada layar touchscreen Anda.
  4. Setelah layar touch screen anda benar-benar bersih maka selanjutnya gunakan cairan pembersih untuk layar sentuh, yang berfungsi untuk membersihkan dari noda seperti sidik jari dan minyak yang menempel pada layar touch screen anda.
  5. Bersihkan kembali cairan yang masih tersisa hingga kering dengan melakukan gerakan melikar kecil di bagian Layar Sentuh Gadget anda.

Jika Anda tidak mempunyai mikrofiber maka anda juga dapat menggunakan kain wol yang tidak memilki serat.
Jangan gunakan tisu sebagai pembersih gadget Anda karena ini akan mengores halus bagian hp, atau layar sentuh gadget Anda.
Dengan melalukan perawatan yang teratur maka Gadget Anda akan lebih tahan lama.
Semoga bermanfaat Cara Membersihkan Layar Touch Screen

Cara Membersihkan Layar Touch Screen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin