Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Apr 2, 2013

Contoh Naskah Pidato Tentang Lingkungan

Blog Penerang - Contoh Naskah Pidato Tentang Lingkungan - Lingkungan merupakan tempat tinggal yang ada di sekeliling kita. Seperti yang kita ketahui bahwa lingkungan sekeliling kita sudah banyak yang tercemar dan tidak rindang lagi. Ini dikarenakan berbagai macam polusi yang ditimbulkan oleh manusia. seperti : kebiasaan membuang sampah sembarangan dan lain lain.
Lingkungan yang harus kita jaga tentunya tidak hanya lingkungan yang ada dirumah saja, melainkan lingkungan sekitar kita lainnya seperti di Sekolah.
Contoh Naskah Pidato kali ini adalah bertemakan tentang lingkungan sekolah.
Sekolah merupakan tempat kita belajar, haruslah kita jaga juga kebersihannya.
Tentunya dengan lingkungan sekolah yang bersih maka kegiatan belajar di sekolah kita akan lebih baik dan membuat kita nyaman.
Bayangkan jika lingkungan sekolah yang kita gunakan untuk belajar, kotor dan penuh sampah disana-sini.

Maka kegiatan belajar pun tentunya akan sangat terganggu.
Nah, agar lingkungan disekitar kita bersih, maka perlu adanya kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar kita.
Agar teman-teman kita cepat sadar akan kebersihan lingkungan sekitar maka kita harus mengajaknya.
Salahsatu nya dengan pidato tentang lingkungan yang mungkin akan bermanfaat bagi teman-teman.
Contoh Naskah Pidato Tentang Lingkungan ini, berisi tentang pentingnya menjaga lingkungan sekolah dari pencemaran lingkungan seperti sampah dan lain sebagainya.
Untuk Contoh Naskah Pidato Tentang Lingkungan ini dapat Anda lihat dan langsung print dengan mengunduh filenya di alamat : http://goo.gl/xwHse

Contoh Naskah Pidato Tentang Lingkungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi