Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Jan 23, 2014

Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri

Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri – Bagi teman-teman yang belum mempunyai pasangan di malam minggu ini, tentunya akan merasa galau. Rasa galau tersebut tentunya bukan dialami oleh Anda saja alias seorang diri, melainkan masih banyak di luar sana yang mengalami hal serupa dengan Anda yaitu merasakan rasa galau karena cinta malam minggu ini. Jadi tidak usah sedih, lebih baik baca kata-kata galau dibawah ini, terus update status facebook + berkicau di twitter :)
Kata Kata Galau Malam Minggu sendiri ini juga di persembahkan untuk anda yang sedang "patah hati".
Inilah kumpulan kata kata galau malam minggu

Kata Kata Cinta Sedih Malam Minggu Sendiri

Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri
Andai saja kau memahami
Betapa rindunya aku padamu
Betapa sayangnya aku padamu
Dan betapa cintanya aku padamu

Bukan maksud hati untuk menjado jomblo Namun apa daya, nasib berkata lain

Walau pun engkau masih ada di hati ku.
Kau tk pantaz di pertahankan.
Krna engkau tlah mendustai
cinta aq yg tuluz dan Murni.
Jdi mulai skrang aq akn melepaskan mu.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Qm ga' akn pernah tau,
apa yg Aq rasakan N apa yg Aq fikirkan.
krn orang kaya Qm mang ga' akn pernah ngerti:(

Munqkin terlalu besr jika aquh berharap selalu inqin bersama'mu...
Munqkin juqa terlalu besr jiak aquh berharap kw sllu ad bersama'qu...
Dan aku hanya bisa berharap kw bisa bahaqia tanpa aku bersama'mu -_-

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Aku bener-bener sakit. bahkan lebih dari sakit. . .ngeliat sikap kamu ke aku. . :'(

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

Apalah arti aqu menunggu bila kmu tak cinta lagi ..

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?

Knp ini harus terjadi,, stelah aQ Syank ama dia... Haruz kah aQ Menangisi smua KenyataAn ini.. ??

Rasa bahagia dulu pernah kau berikan kepadaku. Tapi sekarang hanya serpihan perih belaka yang ku rasakan.. :'(

Jangan pernah memberikan harapan itu lagi kepadaku, kalau itu hanya untuk menyakiti lagi. (⌣́_⌣̀)

Seharusnya aku sudah tidur. Tapi bayangmu masih selalu membayangi dalam fikiranku sampai saat ini. :')

kurindu disayangi sepenuh hati sedalam cintaku setulus hatiku . :-)

Padahal udah jadian tapi ,,,, Sampai saat ini saya belum tau bagaimana perasaan si dia ke saya !!

Org yg mencintaiku ..
Adalah org yg mampu menjaga perasaanku !!

Apalah arti hidup tanpa cinta dan papalah arti diriqu tanpa hadirmu

Perasaan aq karuan banget,aq mau tlfn qt tapi nmrx dak di bisa di hubungi.

Memang... Cinta pertama ku bukan lah kamu...
Tapii jika aku dibolehkan untuk meminta aku ingin kamu yang terakhir untukku :)

Dear Air Mata : Maaf karena mata ini terlalu sering meneteskanmu , hanya untuk menangisi seseorang , yang padahal tdk peduli sedikitpun kepadaku :'(

Jika kamu sudah bosan, jenuh, cape, galau tapi kamu tetap ingin bersamanya. itu adalah cinta..

adakah setitik cinta dihatimu buat penyejuk hati sepiku...

cobalah mengerti dengan semuah kasih sayang dan pengorbanan aku selama inih yg pernah aku beri kepadamu.....

Aku coba untuk tersenyum di hadapan dunia hanya agar orang-orang tidak mengetahui kesedihan yang sedang aku rasakan.

liat muka kamu sebentar aja udah seneng bnget , tapi sayang bukan milik gue lg ;(

Jika km mengerti arti dibalik rasa cemburuku,mngkin Akυ͡"̮ akan sngat tkut kehilanganmu :(

kenapa disaat aku udah mulai lupa sama kamu,sifatmu malah bikin aku sayang lagi sama kamu ,kenapa?

Andai nafsu tidak kuturuti dan andai kamu masih bersamaku saat ini, tentunya malam ini bukanlah malam yang hanya menorehkan luka dalam hati.

Hanya Tuhan yang tetap setia bersamaku, saat yang lain tak mampu setia di sisiku.

Teganya kamu biarkan aku berteman sepi :-(

Hampir lupa gimana rasanya bahagia begitu dapet sms n telfon dari kamu T.T

Terima kasih kau tlah bhag!akan qhu..ku simpan kenangan kita berdua,,meski dgn air mata kau ikhlas ku lepaskn... selamat jalan,,slamat tinggal cinta....

Rasa iri bercampur kesal bercampur menjadi satu ketika malam minggu yang kelabu kujalani dalam kesendirian yang di selimuti sepi.

Bagiku baik malam minggu ataupun malam-malam biasa tidaklah ada bedanya.

Nah, sekian Kata Kata Malam Minggu, kali ini semoga di malam minggu ini anda tidak galau lagi. Atau jika tambah galau baca aja kata-kata gombal atau penyemangat hidup di blog-penerang.blogspot.com
Selamat bermalam Minggu dengan kata kata galau :)

Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi