Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Nov 8, 2013

Membuat Foto Karikatur dengan Mo Man Xiang Ji

Membuat Foto Karikatur dengan Mo Man Xiang Ji - apa itu Karikatur? ya karikatur merupakan sebuah penggambaran suatu objek secara konkret dan biasanya objek yang dijadikan karikatur dibuat tampak dilebih-lebihkan atau Ada juga yang menyebutnya dengan gambar kartun.

Membuat Foto Karikatur dengan Mo Man Xiang Ji
Ngopi dulu Bos :)

blog-penerang.blogspot.com - Nah, sekarang ini para pengguna hp bersistem operasi Android juga bisa menggunakan sebuah aplikasi untuk membuat karikatur berwajah karun seseorang dengan mudah. Hanya dengan beberapa kali sentuhan maka gambar wajah Anda akan menjadi kartun dan berubah menjadi lebih menarik. Apa nama aplikasi untuk mengedit foto wajah asli menjadi karikatur katun tersebut? Aplikasi ini bernama Mo Man Xiang Ji atau Moman camera.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat mengedit wajah kita dengan mudah menjadi karikatur yang unik dan juga menarik. Di dalam aplikasi ini tersedia berbagai macam karikatur sebagai template yang nantinya akan digabungkan dengan wajah Anda. Aplikasi Mo Man Xiang Ji ini berukuran sekitar 20 MB dan minimum Android versi 2.3 keatas yang dapat menggunakan aplkasi edit foto karikatur mo man xiang ji ini.

Namun sayangnya bahasa yang digunakan dalam aplikasi ini masih menggunkan bahasa Mandarin yang dalam kenyaataannya mungkin akan susah untuk digunakan, tetapi menurut pengalaman saya, cara penggunaan aplikasi Android Mo Man Xiang Ji sangatlah simple dan juga mudah. Anda cukup menyiapkan sebuah foto wajah Anda atau foto wajah siapa saja yang akan anda jadikan karikatur atau bisa juga dengan memotretnya langung dengan kamera Anda, karena sudah dipastikan semua hp Android mempunyai kamera :D Setelah itu tinggal Anda coba..

Oh, iya aplikasi ini bisa Anda dapatkan langsung dari playstore dan gratis untuk di unduh. untuk cara menggunakan aplikasi MagicMan Camera atau mo man xiang ji ini akan Admin share secepatnya, semoga bermanfaat dan selamat membuat foto karikatur wajah Anda sendiri dengan mo man xiang ji.

Membuat Foto Karikatur dengan Mo Man Xiang Ji Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin