Artikel Pengetahuan Dan Teknologi

Oct 28, 2013

Cara Memperbanyak Followers Twitter Cepat

Blog Penerang - Cara Memperbanyak Followers Twitter - Dengan semakin mudahnya akses internet maka para pengguna internet tentunya telah mengenal berbagai social media seperti facebook, plurk atau bahkan twitter. Berbicara tentang Twitter tentunya semua sudah mengenal tentang jejaring sosial yang memiliki logo burung berwarna biru ini, setiap update status di twitter seringkali para pengguna twitter sebut dengan nama kicauan. Nama kicauan ini tentunya tidak lepas dari logo burung khas twitter ini. Karena tidak mungkin orang menyebutnya auman hehe :D . Sekarang ini twitter sudah merupakan jejaring sosial yang mulai diminati para pengguna diseluruh dunia setelah facebook. Twitter mungkin dianggap lebih keren dan juga lebih sederhana sehingga mudah dan nyaman untuk digunakan.

Tentunya penggunaan jejaring sosial ini merupakan sebuah trend di era globalisasi dan teknologi modern ini.
Jejaring sosial sudah menjadi keseharian baik itu facebook, google plus, maupun twitter. Jejaring sosial banyak dimanfaatkan oleh banyak orang baik dimanfaatkan untuk berbisnis, menemukan teman, dan masih banyak yang lainnya yang dapat kita lakukan dengan jejaring sosial twitter ini.

Bagi Anda yang ingin menambah followers twitter dengan mudah - cara memperbanyak followers twitter dengan cepat Ada beberapa alternatif  website yang menyediakan layanan penambah followers dengan mudah dan tentunya cepat. Sekarang ini kita dapat menambahkan banyak followers ke akun jejaring sosial twitter kita dengan hanya melakukan beberapa klik pada komputer yang kita miliki.
Nah, Dimana sih agar followers twitter Anda bertambah dengan banyak secara cepat?

Daftar dibawah ini merupakan alamat agar follower twitter Anda bertambah dengan cepat dan mudah.

Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Mudah

Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Cepat
  1. Newfollow(dot)info
  2. followback(dot)info
  3. hitfollow(dot)info
  4. letgetmorefollow(dot)info
  5. plusfollower(dot)info
  6. Twieends(dot)com
  7. Twittclub(dot)com
Bagaimana cara memperbanyak followers twitter? caranya sangatlah mudah, Anda hanya tinggal mendaftar di dalam alamat yang telah Admin sediakan diatas dan lakukan langkah-langkahnya. Sangat mudah kok.
Kelemahan menggunakan cara ini adalah :
  • Bahwa orang yang memfollow kita tidak ketahui (kebanyakan orang luar negeri)
  • Kebanyakan orang yang memfollow Anda adalah pengguna autofollowers juga sehingga banyak juga yang hanya mencoba-coba menggunakan twitter kemudian tidak aktif berkicau di twitter atau dengan kata lain user yang tidak aktif.
  • Hati-hati jika menggunkan cara ini kemungkinan besar akun Anda akan di hapus sebelah pihak oleh pihak twitter tanpa pemberitahuan kepada Anda sebelumnya.
  • Followers yang akan Anda dapatkan sangatlah banyak namun following Anda juga akan bertambah banyak juga.
Sekian artikel kali ini tentang cara memperbanyak followers twitter

Cara Memperbanyak Followers Twitter Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi